Senin, 28 Januari 2013

Misteri segitiga Bermuda

| |

hello... mrs.fishy come back, kali ini mrs.Fishy akan bawa info tentang segitiga bermuda,,,
sebelumnya Ada yang pernah dengar segitiga bermuda???
Cerita lama tentang segitiga Bermuda ini merupakan salah satu dari banyaknya misteri belahan dunia Barat yang mendunia dan berabad-abad telah menyimpan kisah yang belum terpecahkan.. misteri demi misteri ini pun bahkan udah dicatat oleh pengelana samudera... Ada yang tau? Yap! Christoper Colombus.
Kisah misterius ini terletak di wilayah Samudera Atlantik. Di dalam garis imajiner kawasan ini menghubungkan tiga wilayah yaitu, wilayah antara Benua teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah Barat.
Untuk lebih jelasnya lagi, yok mari kita liat gambar dibawah ini:
Segitiga Bermuda berasal dari bahasa ingris yaitu: Bermuda Triangle, kadang- kadang disebut juga Sgitiga Setan (wow).
Wilayah ini adalah sebuah lautan di Samudera Atlantik seluas 1,5 juta mil atau 4 juta km persegi yang membentuk garis segitiga.

Disebut sebagai wilayah misterius karena konon sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwanya hilangnya kapal yang melintas. Ada pula yang mengatakan bahwa udah menjadi gejala alam bahwa katanya gak boleh melintas wilayah tersebut. Bahkan ada pula yang mengatakan itu semua akibat ulah mahluk angkasa (ckckck ada ada aja).

Pada masa pelayaran Christoper Cholombus, ketika melintasi area Segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat "cahaya aneh berkemillau di cakrawala". Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi nggak berfungsi dengan baik selama berada di area tersebut. Nah, sejak saat itu, terjadi lagi peristiwa hilangnya kapal-kapal atau pesawat yang melintasi wilayah tersebut. Emang misterius! 

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

Free Chip Walking ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

About

Blogger templates

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba