Rabu, 30 Januari 2013

cara make up Korea

| |

hai! ^^
mr.fishy datang nih,,, mau bagi bagi tips buat perempuan yang suka make-up dan kepingin make-up seperti perempuan korea...
(kecantikan ala bintang korea)
kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, menjadikan keuntungan tersendiri bagi para make-up artis korea untuk berkreasi. pasalnya dengan kulit putih yang bersih alami,kreatifitas mereka akan mudah untuk dikembangkan dan hasil dari make-up pun terasa lebih sempurna. Adanya drama dan K-pop(Boyband dan Girlband Korea), yang mulai merambah televisi di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make-up Korea menjadi suatu trend global.
Gaya make-up dari artis lkorea dan grup pop muda menjadi pengaruh model di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, diman Wave Korea pertama dimulai. Tidak hayal; itu, bahkan para wanita muda Amerika dan Eropa pun baru baru ini juga telah mempelajari teknik teknik make-up gaya Korea ini melalui berbagai sumber salah satunya You Tube.
Lalu seperti apakah gaya make-up Korea itu?


Pada dasarnya, gaya make-up Korea memiliki ciri khas memoles wajah untuk membuat wajah terilah Flawless atau mulius tanpa noda seperi boneka Porselem. Dan sebagai acuan dasar gaya make-up Korea adalah sebagai berikut:
~> Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi halus sehalus porselen
~> Membentuk alis yang tebal, lurus dan juga segitiga
~> Tidak bayak menggunakan Eye Shadow
~> untuk bibir, menggunakan warna yang natural

Selain itu, yang diperlukan adalah gigi yang putih, bersih, dan rapi juga rambut yang terlihat sehat. Titik berat make-up gaya Korea adalah pada mata, wanita Korea biasanya juga berusaha membentuk mata menjadi lebih bulat dan besar untuk itu banyak digunakan, cirles lens untuk mendapat kesan mata besar. Dengan bantuan double lid glue, lem untuk membuat kesan lipatan mata.
Nah, setelah tau dasar-dasar gaya make-up Korea, yuk kita sama-sama ikuti langkah langkahnya:
1. Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikanlah kekurangan anda menggunakan fondation cair keseluruh bagian permukaan wajah anda.
2. Tambahkan sedikit glitter untuk wajah anda, jika anda ingin terlihat lebih bersenar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.
3. Kemudian konsentrasi pada alis terlihat tebal lurus.
Gunakan pensil alis warma natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda mendapatkan ketebalan. Bentuk menggunakan sisir alis.
4. Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Andapulaskan sebagian atau 1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.
5. Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. Gunakan sikat kecil dan kuas yang bersih untuk meratakannya.
6. Kemudian, lentikkan bulu mata Anda dengan mascara.
7. Tambahkan blish on warna cerah pada kedua pipi anda. Ambilah setengah bagian atas dengan gerakan melingakar, namun pastikan jangan terlalu tebal.
8.Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir anda. Berkesan kilap dengan lipgloss warna senada.

Bagaimana mudahkan? Kini anda dapat mecobanya sendiri...
Gomawo ^^

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Blogroll

Free Chip Walking ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

About

Blogger templates

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba